Operasi Laka Air di Kali Samin Sukoharjo

SUKOHARJO – Setelah dinyatakan hilang selama tiga hari, akhirnya Basarnas bersama gabungan SAR dari berbagai potensi berhasil menemukan jenazah Nyonya Darmi yang hilang di kali Samin, Polokarto, Sukoharjo. Sebelumnya, Nyonya Darmi diduga terpeleset dan hanyut saat menyeberangi aliran kali Samin pada hari Ahad (04/02) sore lalu.

Basarnas bersama SAR gabungan dari berbagai potensi termasuk di dalamnya SAR MTA akhirnya berhasil menemukan jenazah Nyonya Darmi, warga Tengklik, Polokarto, Sukoharjo yang tenggelam di kali Samin. Jenazah nenek berusia 60 tahun ini ditemukan mengambang pada hari Selasa (06/02) pagi sekitar 500 meter dari lokasi kecelakaan.

Informasi mengenai hilangnya nyonya darmi timbul ketika ibu dua anak ini tidak kunjung kembali ke rumah pada Ahad sore. Menantu korban, Sarjono mengatakan dirinya curiga ibu mertuanya tenggelam karena ada tetangga yang mendengar teriakan minta tolong di sungai.

Sementara koordinator Basarnas pos SAR Surakarta, Amin Yachya mengatakan begitu mendengar adanya informasi orang hilang pihaknya segera berkoordinasi dengan berbagai potensi SAR di Sukoharjo dan sekitarnya untuk melakukan pencarian. Upaya pencarian dilakukan dengan berbagai cara, termasuk dengan penyisiran langsung di sekitar lokasi tenggelamnya korban.

  • Add Your Comment