Satgas MTA Sukoharjo dan Boyolali Ikuti Jalan Sehat

SUKOHARJO dan BOYOLALI – Satgas MTA Perwakilan Sukoharjo dan Boyolali mengikuti kegiatan senam dan jalan sehat di wilayah masing-masing pada pekan lalu.

Di MTA Perwakilan Sukoharjo kegiatan senam dan jalan sehat dilakukan bersama aparat TNI-Polri. Kegiatan berlangsung Jumat 3 Juni 2016 pagi bertempat di Alun-alun Satya Negara Sukoharjo.

Komandan Satgas MTA Sukoharjo, Sunarno, mengungkapkan sekitar 900 personel Satgas mengikuti kegiatan ini. Mereka berasal dari sembilan elemen antara lain Satgas Doreng, Satgas Bebas Rapi, Pengendali, Pengamanan Umum, Satgas Divisi 1, Satgas Upacara, Satgas Parkir, Bankom, SAR, Relawan serta Pemuda MTA.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka menjaga kebugaran personel Satgas serta guna menyambut datangnya bulan suci Romadon dengan melakukan kegiatan bersama personel TNI dan Polri. Kegiatan diawali dengan senam pagi dan dilanjutkan dengan jalan sehat bersama menempuh jarak sekitar empat kilometer.

jl3 jl2

Sedangkan Kepala Bagian Sumber Daya Polres Sukoharjo, Kompol H Widodo S.H., M.H., berharap kegiatan ini mampu mempererat kerja sama antar kedua elemen dalam menghadapi permasalahan yang ada.

Sebelumnya Ahad 29 Mei 2016 sebanyak 250 Satgas dan SAR MTA se-Perwakilan Boyolali juga mengikuti jalan sehat. Mengambil start dan finish di MTA Cabang Boyolali Kota, jalan sehat dimulai seusai solat subuh hingga pukul tujuh pagi.

Mereka terdiri dari Satgas upacara, satgas hijau, bankom, protokoler, parkir, sar dan satgas divisi 1. Seusai jalan sehat seluruh peserta kembali berkumpu di MTA Boyolali Kota untuk mendengarkan tausyiah dari Ketua MTA Perwakilan Boyolali, Ustadz Widji M Sholeh. Beliau berpesan agar kegiatan Nafar Romadon bisa diikuti seluruh Satgas sebagai salah satu pengamalan hasil mengaji.

Rohmat Triyanto dan Kontributor Boyolali Bagus Nugroho – MTA TV

  • Add Your Comment